Kaum urban di Jakarta Selatan kini memiliki area publik atau creative hub terbaru sebagai tempat nongkrong, yakni M Bloc Space. Dengan arsitektur bergaya post-colonial, M Bloc Space menyediakan kafe dan restoran yang cukup bervariasi seperti Kedai Tjikini yang terkenal dengan hidangan rumah, kedai minuman santai seperti Suwe Ora Jamu dan Titik Temu Coffee, hingga Roastman yang menyediakan hidangan slow cook.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati pertunjukan live music di outdoor venue yang tersedia. Glenn Fredly dan Tompi adalah dua artis ternama yang telah manggung di sini. Bagi Travelers pecinta brand lokal, musik dan buku, terdapat pula Mata Lokal yang menjual berbagai produk karya desainer lokal, perpustakaan musik Demajors, dan juga toko buku independen Post Santa. M Bloc Space tidak menyediakan lahan parkir, maka Travelers disarankan untuk datang dengan MRT atau moda transportasi umum lainnya.


  • Jl. Panglima Polim No.37, RT.1/RW.1, Melawai, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160, Indonesia

  • Hubungi

    +62 813-1947-5481

  • Jam Operasional

    Buka setiap hari, Senin – Kamis (07.30 – 23.00 WIB), Jumat (07.30 – 00.00 WIB), Sabtu (07.30 – 02.00 WIB) dan Minggu (07.30 – 00.00 WIB)


0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.