Khayangan Resort terletak di daerah pedesaan yang asri, dan menawarkan tempat peristirahatan yang tenang dalam vila modern bergaya Jawa. Resor ini memiliki kolam renang pribadi dengan latar belakang sawah dan pegunungan. Khayangan resort memiliki villa-villa yang luas dengan interior kayu dan dekorasi tradisional yang indah ini memiliki dapur lengkap, ruang makan, dan paviliun pijat. Anda dapat menikmati pemandangan alam sekitar dari teras dan balkon pribadi.

Khayangan Resort hanya berjarak 25 menit berkendara dari Bandara Internasional Adisucipto dan Stasiun Kereta Api Tugu. Selain untuk berlibur melepas lelah, jika Anda ingin menyelenggarakan pesta pernikahan, Khayangan Resort juga bisa menampung kapasitas 200-400 orang untuk pesta outdoor yang pasti berkesan.

Yang menjadi paling spesial dari Khayangan Resort adalah keasrian lewat berbagai suasana alami yang ditawarkannya. Berbagai jenis pepohonan memenuhi area Khayangan Resort, sehingga berada di tempat ini akan terasa bagaikan beristirahat di sebuah hutan kecil, lengkap dengan aliran sungai yang melintas di dalamnya.

Hawa sejuk di antara pepohonan, dengan gemercik sungai dan sayup suara serangga akan menyambut pagi Anda kala terbangun di Khayangan Resort untuk menambah ketenangan dan memori indah dalam liburan Anda di Yogyakarta.

Tim Travelink selama di Jogja menghabiskan beberapa malam menikmati fasilitas yang dimiliki oleh Khayangan resort dan terbukti lelahnya menjelajah dan berpetualang di Yogyakarta hilang dengan istirahat yang nyaman di Khayangan Resort. Liburan dengan berpetualang di Jogja pun menjadi lebih berkesan.

Lokasi : Dusun Ngepas Lor Donoharjo Ngaglik, Ngaglik, Yogyakarta 5558, Indonesia.

Artikel : Ibna Alfattah | Foto : George Timothy
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.