Hotel dengan paduan budaya, kenyamanan dan keramahan pelayanan.

Illira Hotel Banyuwangi merupakan salah satu hotel berbintang empat yang memiliki 137 kamar dengan empat tipe, yaitu ; Eager Room sebanyak 104 kamar, Adorable Room sebanyak 29 kamar, Fabulous Room sebanyak 02 kamar dan tipe tertinggi yaitu Illira Suite Room sebanyak 02 kamar.

Konsep dan arsitektur dari seluruh sisi Illira hotel merupakan perpaduan yang sempurna antara modern dan Banyuwangi culture, sehingga banyak sekali ornamen-ornamen khas Banyuwangi yang ditata nan apik di hotel ini. Fasilitas yang lengkap dan pelayanan yang prima merupakan komitmen Illira Hotel untuk menjadi hotel yang terdepan di Banyuwangi.

Blue Fire Sky Lounge merupakan Sky Lounge pertama di Banyuwangi yang menyuguhkan pemandangan 360 derajat ke Selat Bali dan kota Banyuwangi, berada di ketinggian lantai 11 tempat ini sangat cocok digunakan untuk tempat bersantai dan menghabiskan malam bersama keluarga, teman, kolega maupun pasangan. Blue Fire Sky Lounge buka dari pukul 17.00 WIB – 24.00 WIB, Special Live Music Performance bisa dinikmati setiap Jumat malam. Design tempat yang minimalis dan penyajian makanan serta minuman yang spesial akan membuat Anda merasa ingin berlama-lama di salah satu fasilitas unggulan dari Illira Hotel Banyuwangi ini.

Selain Blue Fire Sky Lounge fasilitas yang tidak kalah menarik ada di Lantai 3 yaitu Spice Restaurant dan Splash Pool. Spice Restaurant dengan keunggulan jam operasional selama 24 jam bisa menjadi alternatif pilihan untuk memudahkan tamu, baik tamu Inhouse maupun Outsider. Design restaurant yang cukup unik menggunakan ornamen-ornamen khas Banyuwangi yang belum banyak diketahui oleh masyarakat umum, bisa dilihat dari langit-langit yang terdapat di area indoor Spice Restaurant merupakan representative Cingkek.

Cingkek yaitu sebuah alat yang biasa digunakan masyarakat asli Banyuwangi untuk mengangkut rumput sebagai makanan hewan ternak. Sebagian dinding yang terdapat di area Spice Restaurant juga mengadopsi salah satu motif batik khas Banyuwangi yaitu Batik Paras Gempal, serta anyaman-anyaman bambu di tempat buffet makanan membuat Spice Restaurant semakin terlihat elegan untuk tempat makan pagi, makan siang maupun makan malam.

Saat Anda melangkah keluar dari lift menuju Restaurant, Anda akan disambut oleh kolam renang yang kita sebut Splash Pool dengan pemandangan Selat Bali yang spektakuler. Splash pool beroperasi dari pukul 06.00 WIB – 20.00 WIB. Dilengkapi dengan fasilitas penyewaan Bean Bag agar pengunjung bisa lebih relaxe sambil mengapung di atas kolam. Tidak perlu khawatir, karena Splash Pool juga memiliki paket berenang yang memfasilitasi untuk tamu outsider, paket tersebut sudah dilengkapi dengan pilihan menu makanan dan minuman yang telah disediakan.

Dan yang tak kalah menarik adalah fasilitas Poetry Ayoe SPA yang siap memanjakan pengunjung dengan berbagai pilihan treatment di antaranya Body Massage, Body Treatment, Ritual Traditional Asian Spa dan Beauty Salon. Poetry Ayoe SPA berada di lantai 2 dan beroperasional mulai pukul 10.00 WIB – 24.00 WIB.

  • ILLIRA Hotel Banyuwangi

    Jl. Yos Sudarso No.81-83, Lingkungan Sukowidi, Klatak, Kec. Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur 68421.

  • (0333) 338 4888

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.