Sebuah tempat yang merupakan gebrakan baru bagi Banyuwangi dalam hal perhotelan, Hotel Dialoog yang berlokasi tepat di pesisir Selat Bali dan berhadapan langsung dengan Pulau Bali ini menawarkan sensasi beach hotel yang menyajikan kenyamanan dan keindahan alam di pojok Pulau Jawa.

Tim Travelink mendapatkan rekomendasi dan kesempatan untuk menginap dan menikmati kemewahan tersendiri di hotel yang mempunyai gaya bangunan modern industrial ini. Dari gaya tata kamar yang sangat nyaman, pemandangan kamar yang langsung menghadap ke Sunrise of Java, dan juga beberapa fasilitas lain seperti ruang olahraga, massage and spa, infinity pool, restoran dan juga lingkungan sekitar hotel yang sangat hijau dan asri.

Dialoog Hotel ini bisa dikatakan sebagai hotel baru di Banyuwangi namun sudah menjadi primadona tersendiri bagi kalangan traveler yang berkunjung ke Bumi Blambangan. Karena sudah lama Kabupaten Banyuwangi memimpikan adanya sebuah hotel yang bisa memanfaatkan potensi alam khas pesisir timur Jawa ini. Dan dengan adanya hotel ini, Banyuwangi sudah semakin siap untuk bersaing untuk menjadi destinasi wisata utama di Indonesia yang patut dipertimbangkan.

Salah satu yang sangat berkesan pada saat Tim Travelink adalah suasana di sekitar kolam renang pada pagi hari, karena dengan hanya duduk-duduk santai di pinggiran kolam renang dan secangkir kopi khas yang dibalut dengan sinar matahari terbit, Tim Travelink mendapatkan momen tak terlupakan dan sangat menjadi salah satu pagi terbaik selama di Banyuwangi.

Selain suasana pagi di Dialoog Hotel, jajaran pohon kelapa di area hijau utama tempat ini menjadikan pemandangan sekitar hotel bak lukisan indah negara tropis yang berpadu dengan birunya lautan. Sungguh momen yang mengesankan untuk bermalam di Dialoog Hotel dan menikmati keindahan sekaligus merasakan pengalaman yang luar biasa di Banyuwangi.

 

  • Dialoog Hotel

    Jl. Yos Sudarso, Kaliklatak, Klatak, Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur 68421.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.